header

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon V

Lhokseumawe (20/02) – Telah dilakukan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon V di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Lhokseumawe pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020. Kepala Kantor Bea Cukai Lhokseumawe, M. Rizki Baidillah, melantik dan megambil sumpah pegawai baru yang disaksikan oleh dua orang saksi dan Rohaniwan serta dihadiri pejabat Eselon IV dan Eselon V kantor tersebut.
Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor KEP-4/BC/UP.9/2020 tanggal 31 Januari 2020 tentang Mutasi Para Pejabat Eselon V di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, sebanyak 4 (empat) orang pegawai mengisi jabatan esolon V di Kantor Bea Cukai Lhokseumawe. Pada acara tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan oleh keempat pejabat yaitu Fachrizal yang menjabat sebagai Kepala Urusan Rumah Tangga, T. Heri Junaidi yang menjabat sebagai Kepala Subseksi Penyidikan dan Barang Hasil Penindakan, Bayu Andar Purnomo yang menjabat sebagai Kepala Subseksi Administrasi Manifes, Penerimaan, dan Jaminan, dan Ahmad Sulaiman Siregar yang menjabat sebagai Kepala Subseksi Penyuluhan dan Layanan Informasi. Setelah penandatanganan selesai dilanjutkan penyematan tanda jabatan oleh inspektur upacara kepada perwakilan pejabat yang dilantik.
M. Rizki Baidillah menyampaikan kepada pejabat yang telah dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang telah dibebankan serta dituntut agar profesional dan integritas untuk selalu bekerja keras demi menjaga nama baik kantor maupun instansi DJBC. Acara diakhiri dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *